Meghan Trainor


 Meghan Elizabeth Trainor[1] (lahir 22 Desember 1993)[2] adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Amerika Serikat yang dikenal atas single berjudul "All About That Bass" dan "Lips Are Movin".

Tertarik dengan musik di usia muda, Trainor menulis, merekam, membawakan, dan memproduksi tiga album independen di antara usia 15 dan 17 tahun. Pada tahun 2011, dia menandatangani kontrak penerbitan dengan Big Yellow Dog Music sebagai seorang penulis lagu, sebelum dia ditawari ke Epic Records. Single debutnya, "All About That Bass", dirilis pada bulan Juni 2014 dan berada di nomor satu di Billboard Hot 100, dan terjual sebanyak 11 juta eksemplar secara internasional. Debut album di bawah label Epicnya, Title (2015), menghasilkan 3 single lain: "Lips Are Movin", "Dear Future Husband" dan "Like I'm Gonna Lose You". Dia kemudian merilis album berjudul Thank You (2016).

Trainor terinsiprasi oleh musik tahun 1950-an dan 1960-an dan dikenal atas gaya jadulnya. Liriknya sering mengacu pada wanita modern, citra tubuh, dan pemberdayaan. Dia telah menerima beberapa penghargaan nominasi termasuk sebuah Grammy Award sebagai Best New Artist pada tahun 2016, empat ASCAP Pop Music Awards, dan dua Billboard Music Awards.


0 comments:

Post a Comment